Marc Marquez: Saatnya untuk Bidik Gelar Juara Dunia yang Lain

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 16 Oktober 2019 | 14:20 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2019 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, Minggu (6/10/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Kesuksesan meraih titel kampiun dunia kedelapan pada MotoGP 2019 rupanya belum cukup memuaskan ambisi Marc Marquez.

Pembalap Repsol Honda itu menegaskan bahwa sekarang adalah saatnya untuk membidik gelar juara dunia yang lain pada musim ini.

Ya, meski sudah memastikan titel kampiun dunia pembalap musim ini menjadi milik Marc Marquez, MotoGP 2019 masih punya dua gelar juara dunia lagi untuk diperebutkan.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Tak Kaget Marc Marquez Tampil Dominan pada Musim Ini

Kedua titel itu adalah gelar juara dunia tim dan konstruktor.

Marquez berharap, dia bisa membawa timnya merengkuh titel tersebut saat tampil pada MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Suzuka, akhir pekan ini.

"Merupakan perasaan yang spesial dapat membawa gelar juara dunia kembali ke Honda," ucap Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya mampu meraih gelar juara di sana, tetapi sekarang, saya akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi orang-orang di Honda dan HRC, yang telah membantu merealisasikan musim 2019 dari balik layar".

"Sekarang, saatnya untuk membidik titel lainnya, masih ada gelar juara konstruktor dan tim. Saya sangat menantikan balapan di Motegi karena ini adalah balapan kandang Honda dan para fans Jepang merupakan penggemar yang sangat spesial," kata Marquez lagi.