Hasil Denmark Open 2019 - Menang dengan Skor Identik, Shesar ke Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:57 WIB
Aksi Shesar Hiren Rhustavito ketika menghadapi Jonatan Christie pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, 17 September 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berhasil melaju ke babak kedua Denmark Open 2019.

Shesar Hiren Rhustavito harus berjumpa dengan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, pada babak pertama Denmark Open 2019.

Bertanding di Odense Sportspark, Denmark, pada Rabu (16/10/2019) Shesar menang dengan skor akhir 21-15, 21-15 dalam tempo 35 menit.

Dengan hasil tersebut, Shesar Hiren Rhustavito berhasil menjadi wakil Indonesia ketiga pada nomor tunggal putra yang melaju ke babak kedua Denmark Open 2019.

Dua wakil Indonesia lainnya Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie lebih dahulu mengamankan satu tiket ke babak kedua sehari sebelumnya.

Jalannya pertandingan

Shesar Hiren Rhustavito langsung tampil tancap gas pada awal gim pertama dengan meraih empat poin beruntun untuk membuat jarak dengan Ng Ka Long Angus.

Wakil Hong Kong tersebut menunjukkan perlawanannya dengan merebut dua poin beruntun guna menipiskan jarak dengan Shesar menjadi 2-4.

Smash keras dari Shesar yang mengarah ke sisi kiri wilayah permainan Ng Ka Long Angus kembali membuat wakil Indonesia itu menambah keunggulannya menjadi 9-3.