Denmark Open 2019 - Greysia/Apriyani Tertekan Melawan Pasangan Korsel

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:05 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama Denmark Open 2019 di Odensesports Park, Rabu (16/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tak dapat keluar dari tekanan menjadi alasan kekalahan pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dalam babak kedua Denmark Open 2019.

Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ajang Denmark Open 2019 harus terhenti lebih awal setelah disingkirkan Chang Ye-na/Kim Hye-rin (Korea Selatan) pada babak kedua.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dari wakil Korea dengan skor 21-23, 16-21 pada laga yang digelar di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Kamis (17/10/2019).

Dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Greysia/Apriyani mengaku tak bisa keluar dari tekanan Chang/Kim hingga sulit mengembangkan permainan.

"Kami melakukan banyak kesalahan, sementara Chang/Kim bermain sangat bagus. Saya dan Apriyani tak bisa mengeluarkan permainan terbaik kami," kata Greysia.

Greysia tidak menampik dirinya dan Apriyani perlu mengembalikan level kepercayaan diri mereka yang menurun.

"Tahun ini kepercayaan diri kami berdua memang menurun. Perlu waktu untuk bisa kembali ke performa terbaik," ucap dia melanjutkan.

"PR kami banyak, baik secara individu maupun pasangan. Kami akan mencoba lebih baik dan mencapai hasil maksimal jelang Olimpiade Tokyo 2020," tutur Greysia.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2019 - Ahsan/Hendra Bikin Ganda Putra Malaysia Habis Tak Bersisa