Denmark Open 2019 - Ahsan/Hendra Kini Fokus ke Perempat Final

By Agustinus Rosario - Jumat, 18 Oktober 2019 | 05:20 WIB
Pasangan andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kala berlaga pada babak kedua turnamen Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Kamis (17/10/2019) (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berusaha fokus setelah lolos ke babak perempat final Denmark Open 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu wakil Indonesia yang memastikan tempat pada babak perempat final Denmark Open 2019.

Pasangan yang akrab dipanggil The Daddies lolos setelah menundukkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, secara straight game dengan skor 22-20, 21-16.

Kemenangan tersebut diraih Ahsan/Hendra hanya dalam tempo 27 menit atau kurang dari setengah jam.

Dilansir Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org, Ahsan mengaku sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi partai perempat final yang akan berlangsung besok.

"Kami bisa menyelesaikan pertandingan hari ini dengan baik. Selanjutnya kami harus lebih fokus untuk besok," ujarnya ketika ditemui seusai laga di Odense Sportspark, Denmark.

Di babak delapan besar Denmark Open 2019 Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Rekor mencatat bahwa Ahsan/Hendra sejauh ini telah mengantongi 4 kemenangan dari 5 pertemuan dengan pasangan duet Endo/Watanabe.

Baca Juga: Denmark Open 2019 - Penyesalan Shesar karena Tampil Kurang Sabar