Indonesia International Challenge 2019 Siap Digelar di Kota Magelang

By Agustinus Rosario - Senin, 21 Oktober 2019 | 18:10 WIB
Para pemain yang turun pada Indonesia International Challenge 2019 berpose bersama seusai mengikuti sesi konferensi pers di Magelang, Jawa Tengah, Senin (21/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kota Magelang akan menjadi tuan rumah dari turnamen Indonesia International Challenge 2019 di Magelang, Jawa Tengah, pada pekan ini.

Kejuaran Beregu Putra dan Putri dengan sistem kejuaraan Piala Thomas-Uber bertajuk Superliga Junior 2019 baru saja usai digelar di GOR Djarum Magelang pada akhir pekan lalu.

Kendati demikian, ajang bulu tangkis di Kota Sejuta Bunga ini belum akan berakhir.

Baca Juga: Superliga Junior 2019 - PB Exist Jakarta Sukses Borong Tiga Piala

Pekan ini, Indonesia International Challenge 2019 akan digelar di venue yang sama mulai dari tanggal 22 sampai 27 Oktober mendatang.

Indonesia International Challenge 2019 adalah turnamen keempat dalam rangkaian tur bulutangkis BWF di Indonesia setelah Indonesia Masters 2019 pada bulan Januari dan Oktober, serta Indonesia Open 2019 pada bulan Juli.

Sementara itu, event Indonesia International Challenge kali ini merupakan seri ke-19 dari total 28 International Challenge pada tahun ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Budiharto, menuturkan, turnamen ini merupakan turnamen internasional BWF pertama yang diadakan di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Tentu, hal ini menjadi sesuatu yang positif bagi Provinsi Jawa Tengah, khususnya Kota Magelang.