Bali United Vs Barito Putera - Teco Sandarkan Harapan ke Suporter

By Muhammad Robbani - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 23:30 WIB
Suporter Bali United saat perayaan laga terakhir Bali United di Liga 1 lawan Persegres Gresik United, 12 November 2017. (YAN DAULAKA/ BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, berharap banyak dukungan suporter kala timnya menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019.

Bali United bakal menjamu Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Waktu pertandingan yang digelar pada weekend disambut Teco yang sangat membutuhkan kehadiran suporter dalam upaya tim untuk mengamankan hasil maksimal di kandang sendiri.

"Pasti lebih bagus untuk suporter ketika main di hari libur, pasti mereka bisa datang lebih banyak," kata Teco kepada wartawan, Jumat (25/10/2019).

"Mereka harus tahu, kalau (suporter) datang dan kasih semangat untuk para pemain Bali United, mereka pasti bermain bisa lebih semangat lagi dan bagus."

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga: Bali United Hadapi Barito Putera Tanpa Dua Pemain Pentingnya

"Kami harus kerja keras, dan suporter bisa bantu semangat, dan tekan lawan supaya kami bisa menang," ujar Teco lagi.

Serdadu Tridatu juga saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan keunggulan 10 poin dari Madura United di tempat kedua.