Hafiz/Gloria dan Rinov/Pitha Diharapkan Ikuti Tren Positif Praveen/Melati

By Nestri Yuniardi - Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Liliyana Natsir saat menghadiri Konferensi Pers Audisi Umum 2019 Solo Raya, di Rumah Dinas Bupati, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2019). (NESTRI YUNIARDI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rentetan hasil positif yang dituai Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti diharapkan menular ke rekan kompatriot mereka.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mencuri perhatian dengan torehan hasil manis dalam mengikuti rangkaian tur Eropa BWF World Tour 2019.

Setelah menjuarai Denmark Open 2019 pekan lalu, kini Praveen/Melati kembali sukses memijak laga puncak French Open 2019.

Artinya, pasangan ganda campuran peringkat kelima dunia tersebut sukses memijak final dalam dua pekan beruntun alias back-to-back.

Keberhasilan Praveen/Melati tersebut kini menggugah harapan kepada dua kompatriot mereka, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.

"Selain Praveen/Melati, kita masih punya ganda campuran lainnya seperti Hafiz/Gloria. Lalu di bawahnya ada lagi Rinov/Pitha," ucap Liliyana.

"Saya harap kan ini masih ada waktu sampai Mei tahun depan, masih ada beberapa bulan lagi, mereka akan mampu membuktikan konsistensi mereka dan salah satunya bisa mendampingi Praveen/Melati yang kini cukup bagus," imbuh eks tandem Tontowi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Liliyana Ingin Praveen/Melati Jaga Konsistensi sampai Olimpiade 2020