Petarung UFC Ini Siap Hadirkan 'Neraka' Bagi Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Kamis, 31 Oktober 2019 | 12:10 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya. (instagram.com/thenotoriousmma)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Donald Cerrone, diyakini bakal mampu menghadirkan neraka bagi Conor McGregor saat menjalani laga comeback dalam waktu dekat ini.

Conor McGregor belum kembali naik ke arena Oktagon untuk bertanding dengan pertarung UFC manapun usai menelan kekalahan atas Khabib Nurmagomedov pada UFC 229, Oktober tahun lalu.

Kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada laga yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, tersebut, merupakan kekalahan keempatnya sepanjang berkarier.

Laga itu juga berujung dengan kericuhan lantaran kedua belah pihak tak mampu menahan emosi setelah melakoni pertarungan dengan tensi tinggi.

Buntut dari insiden itu, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mendapat hukuman berat dari Nevada State Atheltic Commission (NSAC).

Setelah kurang lebih satu tahun tidak bertanding, Conor McGregor disebut akan kembali ke arena oktagon untuk menalani pertandingan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Conor McGregor.

Mulai dari mantan juara interim kelas ringan UFC, Dustin Poirier, Justin Gaethje, hingga yang terkini, Donald Cerrone.

Baca Juga: MotoGP Malaysia 2019 - Maverick Vinales Bersiap Hadapi Suhu Tinggi