Kolasinac: Mesut Oezil Masih Salah Satu Pemain Terbaik Eropa

By Adi Nugroho - Jumat, 1 November 2019 | 21:05 WIB
Mesut Oezil saat memberikan umpan back-heel kepada Ainsley Maitland-Niles yang berujung gol keempat Arsenal saat kontra Liverpool di EFL Carabao Cup (TWITTER.COM/DEEFALHAYK)

BOLASPORT.COM - Sead Kolasinac percaya Mesut Oezil masih menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa dan masih banyak hal untuk ditawarkan ke Arsenal.

Mesut Oezil menyadari dirinya didepak dari skuad inti Arsenal musim 2019-2020 ini oleh Unai Emery.

Pemain berusia 31 tahun itu baru tiga kali menjadi starter untuk Arsenal musim ini, dan dua di antaranya di ajang Piala Liga Inggris.

Terakhir ia hanya bermain selama 65 menit kala timnya ditahan imbang 5-5 (Adu penalti 4-5) oleh Liverpool di Anfield dalam ajang EFL Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Kamis(31/10/2019) kemarin.

Padahal ia sukses membuat asis untuk gol yang dicetak Ainsley Maitland-Niles pada babak pertama, namun Emery memilih menggantinya dengan Matteo Guendouzi.

Baca Juga: SEA Games 2019, Thailand Tak Pakai Pemain Senior, Indra Sjafri Cuek

Namun banyak fan Arsenal yang yakin jika penampilannya saat melawan Liverpool bisa menjadi jalannya kembali ku skuad inti Unai Emery.

Pendapat tersebut juga diamini oleh rekan Oezil di Arsenal, Sead Kolasinac, yang mengungkapkan jika mantan pemain Real Madrid itu masih bisa membawa perubahan di lapangan.

"Mesut adalah Mesut. Dia punya banyak kualitas spesial,” kata Kolasinac, dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.