Valentino Rossi Sebut Para Pembalap Yamaha Tampil Cepat di Malaysia

By Agung Kurniawan - Sabtu, 2 November 2019 | 19:05 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi lakukan persiapan jelang MotoGP Malaysia 2019, Sabtu (2/11/2019) (twitter.com/YamahaMotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai semua rider Yamaha tampil cepat pada dua hari penyelenggaraan MotoGP Malaysia 2019.

Valentino Rossi menjadi satu-satunya pembalap yang akan mengawali balapan MotoGP Malayasia 2019 di Sirkuit Internasional Sepang dari luar posisi lima besar.

Pembalap berjulukan The Doctor itu tampil kurang oke bersama tunggangannya, YZR-M1, pada sesi kualifikasi yang berlangsung pada hari Sabtu (2/11/2019).

Rossi hanya mampu membukukan waktu putaran 1 menit 59,000 detik.

Alhasil, dia pun akan mengawali balapan MotoGP Malaysia 2019 dari urutan keenam.

Kendati demikian, The Doctor tetap merasa puas dengan penampilannya dan optimistis akan mampu memperbaiki posisinya dan meraih hasil bagus pada saat balapan nanti.

"Saya akan memulai dari baris kedua, tidak terlalu buruk, seperti biasa, empat atau lima pembalap akan melaju dengan kecepatan yang mumpuni," kata Rossi, dilansir BolaSport,com dari Speedweek.

"Kami akan melakukan segalanya yang mungkin bisa dilakukan untuk menampilkan performa yang layak pada sesi balapan nanti," ucap pembalap berusia 40 tahun itu.

Baca Juga: Zainudin Amali Jadi Menpora, Kerja Cepat dan Diingatkan soal Sepak Bola