Vinales Tampil Bagus, Valentino Rossi Tak Segan Berikan Pujian

By Agustinus Rosario - Senin, 4 November 2019 | 15:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berbicara dalam konferensi pers jelang MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Kamis (24/10/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, turut memuji penampilan rekannya, Maverick Vinales, yang tampil bagus pada MotoGP Malaysia.

Rangkaian MotoGP Malaysia baru saja berakhir dengan menggelar sesi balapan pada Minggu (3/11/2019) kemarin di Sirkuit Sepang.

Seri balapan ke-18 MotoGP 2019 tersebut mencuatkan nama Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) sebagai pemenang.

Pembalap asal Spanyol tersebut sukses menyelesaikan 20 lap dalam tempo 40 menit 14,632 detik, unggul 3 detik lebih dari Marc Marquez yang menjadi runner up.

Vinales sukses menuntaskan revans atas Marquez, yang mempecundanginya pada seri balapan ke-17 di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Atas hasil ini, Vinales untuk sementara bertengger di posisi 3 klasemen, menggeser pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, yang hanya mampu finis nomor 5 di Sirkuit Sepang.

Penampilan cemerlang Vinales tak ayal membuatnya dibanjiri pujian, tak terkecuali dari rekan satu timya sendiri, Valentino Rossi.

Dikutip Bolasport.com dari Speedweek, Rossi terkesan dengan skill yang dipertontonkan oleh pembalap berjuluk Top Gun tersebut pada MotoGP Malaysia kemarin.

Baca Juga: Valentino Rossi Jelaskan Keunggulan Yamaha di Sirkuit Sepang