Nate Diaz Menilai Rematchnya Kontra Masvidal Tak Akan Direstui UFC

By Agung Kurniawan - Senin, 4 November 2019 | 17:20 WIB
Jorge Masvidal (kiri) dan Nate Diaz seusai pertarungan di UFC 244, Minggu (3/11/2019) pagi hari WIB.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas menengah UFC, Nate Diaz, ingin mengajukan tanding ulang setelah tumbang dari Jorge Masvidal.

Nate Diaz harus menelan pil pahit lantaran kalah dari Jorge Masvidal pada UFC 244 yang digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (3/11/2019).

Jorge Masvidal memenangkan laga perebutan sabuk tak resmi BMF (Baddest Motherf****r) setelah dokter menghentikan pertarungan menjelang ronde keempat.

Laga tersebut sejatinya berjalan alot sejak ronde pertama sebelum Nate Diaz mendapat masalah karena pelipis kanannya robek dan mengucurkan darah.

Sesaat setelah menerima kekalahan menyakitkan tersebut, Nate Diaz berhasrat untuk kembali bertarung dan mengalahkan Jorge Masvidal dalam laga selanjutnya.

"Dia layak mendapatkan segalanya, dia adalah petarung yang hebat, dan itu sangatlah tepat untuknya," ucap Nate Diaz, dilansir BolaSport.com dari SCMP.

"Jorge Masvidal, saya akan datang lagi untukmu, itulah yang saya rencanakan dari sekarang," sambung petarung berusia 34 tahun tersebut.

Jorge Masvidal sendiri sudah mengungkapkan kesediannya untuk menjalani rematch alias tanding ulang karena dia merasa tidak puas dengan kemenangannya.

Baca Juga: Suzuki Tegaskan Insiden Antara Joan Mir dan Johann Zarco Sudah Selesai