Liverpool Gagal Clean Sheet dalam 8 Pertandingan, Ini Penjelasan Klopp

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 6 November 2019 | 16:45 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum ke gawang Genk pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (5/11/2019). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Juergen Klopp memberikan tanggapannya terkait kegagalan Liverpool yang gagal mencatatkan clean sheet dalam 8 pertandingan terakhirnya termasuk kemenangan 2-1 atas Genk di Liga Champions.

Liverpool baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Genk pada matchday keempat Grup E Liga Champions 2019-2020 di Stadion Anfield, Selasa (5/11/2019).

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak masing-masing oleh Georginio Wijnaldum (pada menit ke-14) dan Alex Oxlade-Chamberlain (53').

Sementara Genk hanya mampu membalas lewat gol tunggal yang dilesakkan oleh Mbawana Samatta (41').

 Baca Juga: Blak-blakan, Zidane Akui Siap Menunggu Mbappe di Real Madrid

Gol tunggal Mbawana Samatta ke gawang Liverpool membuat tim asuhan Juergen Klopp tersebut gagal meraih clean sheet dalam 8 pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Terakhir kali The Reds mencatatkan clean sheet yakni sewaktu menang 1-0 atas Sheffield United pada akhir September lalu.

Meski pasukannya tampil tak terkalahkan, Juergen Klopp menaruh perhatian besar pada penampilan lini belakangnya.

Pasalnya, Liverpool bakal menghadapi partai krusial ketika melawan rival perburuan titel juara Liga Inggris musim ini, Manchester City pada 10 November mendatang.