Fuzhou China Open 2019 - Kembali Jumpa Wakil India, Marcus/Kevin Ingin Lebih Fokus pada Semifinal

By Delia Mustikasari - Jumat, 8 November 2019 | 14:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak semifinal Fuzhou China Open 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dengan skor 21-14, 21-19 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak menemukan kendala berarti dalam pertandingan kali ini.

Pada gim pertama, mereka unggul jauh 17-10, pasangan Jerman sulit untuk mengejar.

Pada gim kedua, pertandingan lebih seru, Marcus/Kevin sempat tertinggal 8-10, namun mereka kembali mengambil alih permainan dan unggul jauh dengan kedudukan match point 20-15.

Pasangan Jerman mulai mendekat dan meraih empat poin berturut-turut, kedudukan menjadi 19-20. Marcus/Kevin akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan.

"Hari ini penampilan kami lebih baik dibanding kemarin, untuk pertandingan besok, kami harus lebih fokus karena lawannya pasti lebih berat lagi," kata Kevin dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019 - Permalukan Duo Menara, Ganda Putra India Tantang Marcus/Kevin di Semifinal

"Pemain Eropa punya banyak taktik, bisa ubah servis dan pokoknya kalau lawan pemain Eropa harus fokus dan lebih sabar, ucap Kevin setelah pertandingan.