Terindikasi Pakai Ganja, Pemain NBA Ini Dapat Skorsing 10 Laga

By Lariza Oky Adisty - Senin, 11 November 2019 | 19:20 WIB
Logo NBA (sportingnews.com)

BOLASPORT.COM - Klub NBA Miami Heat menjatuhkan larangan bertanding 10 laga untuk salah satu pemainnya, Dion Waiters, setelah terindikasi mengonsumsi ganja.

Miami Heat menjatuhkan sanksi terhadap Dion Waiters pada Minggu (10/11/2019). Pengumuman tersebut dirilis hanya berselang tiga hari setelah Waiters mendapatkan bantuan medis dalam penerbangan dari Phoenix ke Los Angeles.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, sejumlah sumber mengklaim Waiters mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung ganja dan mengalami reaksi yang buruk sehingga harus mendapatkan bantuan medis.

Namun, baik Miami Heat dan Waiters belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Miami Heat dalam pernyataan resmi mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Waiters meski tidak merinci lebih lanjut soal indikasi Waiters mengonsumsi barang mengandung ganja.

"Kami sangat kecewa dengan kelakuan Dion musim ini, termasuk pada situasi pada Kamis mendatang. Miami Heat bersyukur hasilnya tidak lebih buruk dari dugaan," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

"Ada beberapa kejadian musim ini ketika sikap Dion merugikan tim. Karena itu kami memberlakukan larangan 10 pertandingan untuknya dan baru akan kembali pada laga versus Golden State Warriors, 29 November 2019 mendatang," pihak klub melanjutkan.

Baca Juga: Triple Double ke-85 LeBron James Tak Cukup untuk Menangkan Lakers

Ini adalah kedua kali Waiters mendapat masalah serupa.

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun tersebut juga mendapat larangan bertanding pada awal musim karena pertengkaran dengan pelatih tim, Erik Spoelstra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@leomessi akhirnya samai rekor @cristiano di Liga Spanyol. . #messi #cristianoronaldo #laliga #ligaspanyol #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on