Hong Kong Open 2019 - Praveen/Melati Akui Banyak Bikin Kesalahan

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 November 2019 | 12:05 WIB
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani saat tampil pada Hong Kong Open 2019, Rabu (13/11/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menyusul langkah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke babak kedua turnamen Hong Kong Open 2019.

Tiket babak kedua diamankan Praveen/Melati setelah mengalahkan wakil Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang, dengan skor 15-21, 21-18, 21-13 di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11/2019).

Pada gim pertama, Praveen/Melati masih belum bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka.

Banyak kesalahan sendiri yang membuat poin lawan terus bertambah.

Namun, pada gim kedua, Praveen/Melati balik mengontrol jalannya pertandingan, mereka pun mengamankan dua gim yang tersisa.

Praveen Jordan pun mengakui kelebihan pasangan Taiwan tersebut yang disebutnya mempunyai power, terutama pada gim pertama.

"Pasangan Taiwan ini cukup bagus, pemain putranya punya power yang kuat," kata Praveen Jordan, dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.

Baca Juga: Pelatih Pelita Jaya: IBL Semakin Ketat Tiap Musim

"Tadi di awal gim kami tidak bisa langsung in ke permainan dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami merasa belum bisa adaptasi dengan situasi lapangan," kata dia menjelaskan.