Dokter Tim Bali United Beberkan Kondisi Terkini Stefano Lilipaly

By Bayu Chandra - Rabu, 13 November 2019 | 17:15 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, melakukan duel saat laga kontra Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (20/5/2019). (INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC)

BOLASPORT.COM - Dokter tim Bali United, Luh Virsa Paradissa, memberikan kabar terkini mengenai perkembangan kesehatan Stefano Lilipaly.

Luh Virsa Paradissa yang menagani kesehatan dari Stefano Lilipaly mengatakan kondisi sang gelandang Bali United itu mulai menunjukkan perkembangan positif.

Dikatakan oleh Luh Virsa Paradissa, Stefano Lilipaly mengalami masalah pada gendang telinga dan bagian selangkangan dekat alat vital.

Insiden menimpa Stefano Lilipaly ketika sang gelandang memperkuat Bali United pada laga melawan Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11/2019).

Pemain langganan timnas tersebut mengalami benturan keras dengan bek milik Persipura Jayapura, Israel Wamiau.

Baca Juga: Posisi Bali United Mulai Terancam, Ini Komentar Stefano Cugurra

Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut, Stefano Lilipaly terpaksa keluar lapangan dan digantikan oleh Miftahul Hamdi pada menit ke-77.

"Lillipaly ada masalah di gendang telinganya. Sekarang lagi pengobatan," ucap Luh Virsa.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Rabu (13/11/2019) terkait benturan di bagian vital Lilipaly, dokter Virsa menjelaskan nyerinya telah berkurang namun masih berlnjut.