Curhatan Jorge Lorenzo yang Merindukan Bisa Menang Lagi di MotoGP

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 November 2019 | 14:52 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika sedang mempersiapkan diri sebelum berlaga pada MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika sedang mempersiapkan diri sebelum berlaga pada MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8/2019)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo membeberkan kerinduannya meraih kemenangan yang dirasa sulit untuk dicapai bersama Repsol Honda.

Jorge Lorenzo menjalani musim perdana yang berat bersama Repsol Honda lantaran belum menemukan ritmenya saat menggeber motor RC213V di lintasan balap.

Sang pembalap asal Mallorca tak bisa berbuat banyak ketika bersaing merebutkan podium dalam MotoGP 2019 yang tersisa satu seri.

Dari 18 balapan MotoGP 2019 yang sudah dilaluinya, Jorge Lorenzo bahkan belum pernah sekalipun mampu finis di urutan 10 besar.

Hasil terbaik yang mampu diraih oleh rider berjulukan X-Fuera bersama Repsol Honda sejauh ini adalah finis di urutan ke-11 tatkala mengaspal di Sirkuit Le-Mans, Prancis.

Situasi Jorge Lorenzo kian bertambah pelik usai mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019 yang digelar di Sirkuit Assen akhir Juni lalu.

Dia mengalami cedera yang cukup parah pada bagian tulang belakang sehingga membuat dia harus melewatkan empat seri balapan beruntun.

Berbagai situasi yang kurang mengenakkan pada musim ini, membuat Jorge Lorenzo tak ingin membayangakan manisnya sebuah kemenangan.

Baca Juga: Sean Gelael Temui Anies Baswedan untuk Bahas Jakarta E-Prix



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X