Nada-nada Optimistis Valentino Rossi Jelang MotoGP Valencia 2019

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 13 November 2019 | 19:06 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi lakukan persiapan jelang MotoGP Malaysia 2019, Sabtu (2/11/2019) (twitter.com/YamahaMotoGP)

BOLASPORT.COM - MotoGP Valencia akan menjadi seri penutup musim 2019. Valentino Rossi berniat memberikan penampilan terbaiknya.

MotoGP musim 2019 tidak berjalan baik bagi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Sempat menunjukkan performa gemilang dengan dua hasil podium pada tiga seri pertama, Rossi justru menghilang akibat masalah lama dengan ban belakang.

Ketika Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) menggila dengan motor M1, Rossi justru masih mengalami kesulitan.

Posisi Rossi pun melorot. Dari peringkat kedua klasemen setelah seri ketiga GP Argentina, The Doctor kini tertahan di urutan ketujuh, tertinggal dari Vinales (ke-3) dan Quartararo (6).

Namun demikian, Rossi telah mendapat titik terang.

Penampilan apik pada balapan MotoGP Malaysia (3/11/2019) menambah kepercayaan diri pembalap asal Tavuilla itu untuk mengakhiri musim dengan hasil terbaik.

Nada optimistis terlihat dari pernyataan Rossi jelang seri balap MotoGP Valencia 2019 yang dijadwalkan dihelat pada akhir pekan ini, 15-17 November.

Baca Juga: Valentino Rossi Sukses Pecahkan Rekor meski Gagal Raih Podium