12 Tim Terbaik Dunia Tarung di ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational

By Septian Tambunan - Kamis, 14 November 2019 | 11:47 WIB
Meet & Greet ONE Esports. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Esports, anak perusahaan dari properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™(ONE), baru saja mengumumkan ke-12 tim yang akan bersaing dalam ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational.

ONE Esports akan menjadi tuan rumah acara perdana ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational yang berlangsung 20-22 Desember di Singapore Indoor Stadium, rumah dari pertunjukan seni bela diri ONE Championship.

Daftar resmi tim eSports yang bersaing adalah Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm, Natus Vincere, PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro, dan Vici Gaming.

Baca Juga: Papua Badboy Bertekad Beri Prestasi untuk Indonesia Lewat SEA Games 2019

Tim pro Dota 2 yang terpilih juga akan berpartisipasi dalam satu jam sesi temu dan sapa dengan penggemar pada tiga hari penyelenggaraan acara melalui jalur prioritas untuk pemegang tiket VIP dan Kategori 1.

Daftar para talenta yang akan hadir termasuk host wanita Sheever yang terkenal, kastor papan atas TobiWan, BSJ, ODPixel, Fogged, dipasangkan dengan analis Black ^, Trent, dan Capitalist.

Bergabung dengan mereka adalah pembuat konten Kyle dan Malystryx, serta pengamat Weppas dan Skrff.

Superstar cosplay, Redemption Props, juga akan berada selama tiga hari acara berlangsung untuk bertemu dan menyapa para penggemar.

Redemption Props adalah desainer kostum dan cosplayer profesional penuh waktu dari India.