Jelang Lawan Bali United, Pelatih PSIS Pelajari Video Serdadu Tridatu

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 14 November 2019 | 19:45 WIB
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, saat mendampingi timnya di laga melawan Persib Bandung, Rabu (6/11/2019). (KOMPAS.COM/SEPTIAN NUGRAHA)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku sudah mempelajari video pertandingan Bali United jelang laga kedua tim.

PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019).

Jelang pertemuan kedua kesebelasan, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku bahwa timnya telah bertekad untuk meraih poin penuh.

Pasalnya, saat ini Mahesa Jenar sedang berada dalam posisi tidak aman dari zona degradasi karena masih menempati peringkat ke-14.

Baca Juga: Persija Vs Persela - Edson Tavares Tak Ambil Pusing Absennya Andritany

"Semua pemain sepakat sebagai tuan rumah wajib meraih tiga poin supaya posisi kami juga aman di klasemen, karena klasemen kami saat ini tidak nyaman," kata Bambang Nurdiansyah dilansir Bolasport.com dari Antara News.

Juru taktik yang kerap disapa Banur tersebut mengaku bahwa Bali United merupakan tim besar yang saat ini sedang kokoh di puncak.

Untuk itu, dia sudah mempelajari permainan yang diterapkan oleh Serdadu Tridatu lewat video pertandingan.

Baca Juga: Wejangan Valentino Rossi untuk Pembalap Debutan MotoGP Valencia 2019