Ketum PSSI Ingin Stadion di Indonesia Tiru Homebase Bali United

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 16 November 2019 | 16:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Umm PSSI, Mochamad Iriawan, berharap stadion di Indonesia bisa sebagus markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku kagum dengan fasilitas yang dimiliki Bali United di markasnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut berkesempatan mengelilingi Stadion Kapten I Wayan Dipta seusai menonton pertandingan timnas U-22 Indonesia melawan Iran, Rabu (13/11/2019).

Iwan Bule didampingi oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, sejumlah pengurus PSSI, dan anggota Exco PSSI yang juga pemilik Bali United, Pieter Tanuri.

Baca Juga: Link Live Streaming Mitra Kukar Vs Persewar, Partai Hidup Mati

Dilansir Bolasport.com dari Tribun WOW, Iwan mengaku sangat takjub dengan fasilitas yang terdapat di stadion tersebut, seperti Bali United Mega Store, Bali United Cafe, dan fasilitas lain di ruang ganti pemain.

Ia lantas memuji manajemen Bali United yang mampu mengelola markasnya secara modern.

Iwan juga berharap agar para pengurus klub lain mampu meniru apa yang telah dilakukan oleh Serdadu Tridatu.

"Saya lihat dengan mata kepala sendiri, dan saya akan sampaikan kepada teman-teman saya, pemilik klub untuk bisa menirunya," ujar Iwan Bule.