Ketua Umum PSSI Bersua Presiden AFC di Malaysia, Ini yang Mereka Bahas

By Estu Santoso - Selasa, 12 November 2019 | 23:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, bersama dengan Presiden AFC, Sheikh Salman, di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/11/2019).
PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, bersama dengan Presiden AFC, Sheikh Salman, di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/11/2019).

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bertemu dengan Presiden AFC, Sheikh Salman Bin Ibrahim Al Khalifa di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/11/2019).

Ini pertemuan pertama Ketua Umum PSSI yang baru dengan Presiden AFC dan agenda ini berlangsung di negara tetangga, Malaysia.

Selain berkenalan dan berbincang mengenai hasil Kongres Luar Biasa PSSI, mereka juga membahas penjajakan peningkatan kerja sama PSSI dengan AFC dalam football development.

Dalam pertemuan informal ini, Mochamad Iriawan didampingi duo Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dan Cucu Soemantri serta Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Sedangkan Sheikh Salman Bin Ibrahim Al Khalifa didampingi Sekjen AFC, Dato Windsor, dan Director MA and Regional Association Departemen AFC, Vahid Kardan.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Pastikan Tiket ke Piala AFC Futsal 2020

Baca Juga: Legenda Liverpool Belum Jua Beri Kemenangan Klub Milik Orang Indonesia

Pada momen ini, Sheikh Salman menyambut baik hasil KLB PSSI.

Pria asal Bahrain ini juga memiliki harapan agar pengurus PSSI bisa lebih banyak terlibat dan aktif dalam forum AFC.



Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X