Pelatih Persib Tak Mau Ambil Resiko soal Kontrak Pemain yang Hampir Habis

By Bayu Chandra - Senin, 18 November 2019 | 17:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan selepas pertandingan melawan Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 November 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan pihaknya tidak ingin buru-buru dalam memperpanjang kontrak pemain.

Beberapa pemain Persib Bandung mulai habis masa kontraknya menjelang kompetisi Liga 1 2019 berakhir.

Setidaknya, ada dua pemain Persib Bandung di mana kontraknya hampir habis yaitu, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari.

Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis masuk dalam daftar pemain yang kontraknya bersama Persib Bandung akan berakhir pada Desember 2019.

Meski kontrak Omid Nazari dan Kevin van Kipperslhuis akan habis, namun Robert Rene Alberts tidak ingin mengambil keputusan siapa saja yang masih bertahan hingga musim depan.

Baca Juga: Aji Santoso Berharap Dapat Segera Beradaptasi dengan Skuat Persebaya

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (18/11/2019) Robert mengungkapkan, dirinya akan bertanya lebih dahulu kepada para pemain yang kontraknya hampir habis, mengenai kesiapan dan kemauan mereka membela Persib Bandung.

Menurut Robert, penting baginya mengetahui apakah mau bertahan atau tidak.

"Kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan atau tidak itu pertanyaan pertama," ujar Robert Rene Alberts.