Pelatih Timnas U-22 Indonesia Puji Kualitas Lapangan Stadion Rizal Memorial

By Bayu Chandra - Sabtu, 23 November 2019 | 11:00 WIB
Penampakan dari salah satu sudut lapangan di Stadion Rizal Memorial, Manila. (KUKUH WAHYUDI/JUARA/BOLA)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memuji lapangan Stadion Rizal Memorial yang dianggapnya lebih baik dari lapangan C Senayan.

Timnas U-22 Indonesia langsung beradaptasi dengan lapangan Stadion Rizal Memorial di Filipina menjelang perhelatan SEA Games 2019 yang berlangsung di Manila.

Timnas U-22 Indonesia pada ajang SEA Games 2019 di Filipina tergabung dalam Grup B bersama Thailand, Laos, Brunei Darussalam, Singapura dan Vietnam.

Pada laga perdana babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorial, pada Selasa (26/11/2019).

Terkait Stadion Rizal Memorial yang akan dipakai oleh timnas U-22 Indonesia pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, Indra Sjafri memiliki pendapatnya tersendiri.

Baca Juga: Cocokologi Jose Mourinho dengan Angka Serba 11

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, Sabtu (23/11/2019) pelatih Indra Sjafri mengaku tidak mempermasalahkan kondisi lapangan dengan rumput sintetis seperti di Stadion Rizal Memorial.

Menurut mantan pelatih Bali United tersebut, kualitas lapangan Stadion Rizal Memorial lebih baik dari pada lapangan C Senayan, Jakarta.

Selama proses latihan, Indra Sjafri bersyukur timnas U-22 Indonesia dapat beradaptasi dengan baik.