Sebelum Hadapi Thailand, Pelatih Timnas U-22 Indonesia Minta Doa dan Dukungan Masyakat

By Bayu Chandra - Selasa, 26 November 2019 | 13:30 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri di Lapangan G, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, meminta doa dan dukungan dari masyarakat menjelang laga melawan Thailand.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga pertama babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, pada Selasa (26/11/2019)

Menghadapi Thailand yang merupakan tim unggulan Grup B SEA Games 2019 setelah Vietnam, timnas U-22 Indonesia tentu saja akan bermain maksimal.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, pun bahkan berharap doa dan dukungan dari masyakarat agar laga pertama melawan Thailand dapa berjalan lancar.

Baca Juga: Siasat Indra Sjafri Jelang Indonesia Vs Thailand di SEA Games 2019

Pada turnamen sepak bola SEA Games 2019, timnas U-22 Indonesia tergabung di Grup B bersama Brunei Darussalam, Laos, Vietnam, Singapura, dan Thailand.

Vietnam menjadi tim pertama yang tampil dari Grup B di mana tim asuhan Park Hang-Seo tersebut mampu mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0 dan menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B dengan tiga poin.

Sebagai kepala pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri meminta anak asuhnya juga tampil disiplin dan tidak membuat banyak kesalahan.

Menurutnya, apabila pada laga pertama melawan Thailand sanggup meraih hasil baik maka akan akan lebih mudah untuk menjalani laga-laga selanjutnya.