SEA Games 2019 - Tim Polo Air Putra Indonesia Jumpa Filipina pada Laga Perdana

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 November 2019 | 15:43 WIB
Logo SEA Games 2019 di Filipina. (Philippine Sports Commission)

BOLASPORT.COM - Tim polo air putra Indonesia akan berusaha melewati hadangan pertama yang datang dari tim tuan rumah, Filipina, pada ajang SEA Games 2019.

Tim polo air putra Indonesia memulai perjuangan meraih medali emas pada SEA Games 2019 ketika berhadapan dengan tuan rumah Filipina, Selasa (26/11/2019).

Untuk menghadapi pertandingan perdana yang akan berlangsung di New Clark City Aquatic Center, pelatih polo air Indonesia, Milos Sakovic, sudah menyiapkan strategi terbaiknya.

Milos Sakovic menyebut bahwa dirinya sudah mengenal dengan baik karakter permainan tim Filipina yang akan berlaga di depan publiknya sendiri.

Kendati demikian, dia menegaskan bahwa timnya tak boleh lengah dalam menghadapi laga pertama ini meskipun unggul dalam rekor pertemuan.

"Kami sudah beberapa kali bertemu, secara rekor Indonesia masih unggul, namun kami tidak boleh menganggap remeh lawan," kata Sakovic, dilansir BolaSport.com dari Antaranews.

Timnas polo air putra sudah beberapa kali bertemu dengan Filipina

Pada ajang 21st Asia Pasific Water Polo Tournament di Hong Kong, Agustus lalu, Indonesia harus menelan kekalahan dari Filipina dengan skor 5-7.

Baca Juga: Lee Yong-dae Sebut Atlet Indonesia yang Jadi Teladannya di Lapangan