Nasib Bepe dan Ismed Sofyan di Persija Belum Jelas, Isyarat Pensiun?

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 3 Desember 2019 | 14:20 WIB
Pemain Persija Jakarta saat melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kegawang Persipura pada pertandingan liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). Pada laga tersebut Persija unggul 1-0 dari Persipura yang dicetak oleh Joan Tomas pada me (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

BOLASPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyerahkan masa depan pemain senior Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan ke dua pesepak bola ini.

Nasib dua pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan mulai ramai diperbincangkan.

Sebab, kontrak kedua pemain tersebut akan segera selesai pada akhir musim Liga 1 2019 atau tepatnya pada Desember 2019.

Usia yang tak lagi muda menambah keraguan bahwa keduanya akan kembali berlaga pada kompetisi sepak bola nasional pada musim depan.

Baca Juga: Tidak Ada Nama Repsol Honda pada MotoGP 2021?

Sebagaimana diketahui, saat ini Bambang Pamungkas telah menginjak usia 39 tahun dan Ismed Sofyan sudah genap berusia 40 tahun.

Dilansir Bolasport.com dari Warta Kota, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan belum bisa memastikan nasib dua pemain senior ini pada musim depan.

Menurut Ferry, manajemen Persija telah menyerahkan wewenang sepenuhnya kepada Bepe dan Ismed untuk menentukan nasib mereka di masa depan.

Baik Bepe maupun Ismed, mereka diberi kewenangan untuk memilih tetap bermain di musim depan atau pensiun akhir musim ini.

Baca Juga: Eks Pemain Asing Persela Rasakan Kemenangan Bersama Timnya di Eropa