SEA Games 2019 - Praveen/Melati Ungkap Kunci Tembus Final

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 8 Desember 2019 | 15:40 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti beraksi saat pertandingan semifinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, Minggu (8/12/2019) di Muntinlupa Sports Complex. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pesangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengungkap kunci keberhasilan menembus babak final bulu tangkis perorangan SEA Games 2019.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, pada laga semifinal yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (8/12/2019).

Duet yang menempati posisi unggulan kesatu itu menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-18.

Diakui Praveen/Melati, kemenangan straight game tersebut tidak lepas dari ketepatan mereka dalam menerapkan strategi main.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2019- Tersisih, Rinov/Pitha Gagal Wujudkan All Indonesian Finals

"Dari awal kami coba untuk memegang permainan," kata Praveen, dikutip BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Kami fokus terus dari awal sampai akhir. Memang, pada gim kedua tadi sempat ada kendala, tetapi akhirnya kami bisa mengatasi bersama," ujar dia melanjutkan.

Baca Juga: Anthony Joshua Bersedia Bertanding Unifikasi Melawan Deontay Wilder

Pada babak final, ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan wakil Malaysia lainnya, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.