SEA Games 2019 - Ungkapan Syukur Pemain Malaysia yang Bekuk 2 Wakil Indonesia dan Raih Emas

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 10 Desember 2019 | 13:23 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Selvaduray Kisona. (instagram.com/kisonaselvaduray)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis Malaysia, Selvaduray Kisona, meluapkan rasa syukur setelah berhasil meraih medali emas dari SEA Games 2019.

Selvaduray Kisona merebut medali emas dari nomor bulu tangkis tunggal putri SEA Games 2019 setelah mengalahkan wakil Indonesia Ruselli Hartawan, Senin (9/12/2019).

Kisona mengalahkan Ruselli lewat rubber game 20-22, 21-14, 21-13 dalam laga yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina.

Ruselli bukan satu-satunya wakil Indonesia yang takluk di tangan Kisona dalam ajang bulu tangkis perorangan SEA Games 2019.

Pada babak perempat final, Kisona menyingkirkan tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, juga lewat drama rubber game.

Setelah berhasil membawa pulang medali emas dari gelaran SEA Games edisi ke-30 ini, Kisona kemudian melontarkan ungkapan syukur.

Termasuk ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya hingga kembali dapat naik ke podium tertinggi.

"Saya benar-benar tak bisa berkata dan ini seperti mimpi yang menjadi nyata, yaitu meraih medali emas pertama saya," tulis Selvaduray lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2019 - Zheng Siwei Nilai Drawing Kali Ini Sulit