Jadwal BWF World Tour Finals 2019 - Awal Perjuangan Wakil Indonesia

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 10 Desember 2019 | 16:52 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tujuh wakil Indonesia akan memulai perjuangan mereka pada BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, pada hari pertama, Rabu (11/12/2019).

Indonesia mengirim tujuh wakil untuk empat kategori; tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran dalam turnamen BWF World Tour Finals 2019.

Anthony Sinisuka Ginting berpeluang menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding.

Pemain tunggal putra Indonesia tersebut akan turun pada laga pertama Grup B melawan juara Indonesia Open 2019, Chou Tien Chen.

Laga Anthony kontra Chou akan digelar di Lapangan 1 Tianhe Gymansium. Setelah duel Anthony vs Chou berakhir, ada partai dari nomor ganda putra Grup A.

Pasangan andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan berhadapan dengan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Masih dari daftar pertandingan di lapangan utama, Jonatan Christie bakal melakoni laga melawan Anders Antonsen (Denmark).

Empat wakil Indonesia tersisa akan bertarung di Lapangan 2.

Baca Juga: Hasil Undian BWF World Tour Finals 2019 - Minions di Grup Neraka