Satu Pemain Juventus Impikan Bertemu Tim Inggris di Babak 16 Besar Liga Champions

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 14 Desember 2019 | 22:40 WIB
Winger Juventus, Douglas Costa, melakukan selebrasi usai membobol gawang Lokomotiv Moskva pada laga matchday keempat Liga Champions 2019-2020, Rabu (6/11/2019). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Babak 16 besar Liga Champions bakal bergulir dan lawan yang bakal dihadapi oleh Juventus dapat berasal dari tim Inggris.

Juventus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup D.

Kepastian tersebut didapat setelah mereka sukses meraih kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen pada matchday terakhir di Liga Champions 2019-2020.

Berstatus sebagai juara grup, Juventus bakal dihadapkan pada lawan-lawan tangguh seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, Borussia Dortmund, dan Real Madrid.

Baca Juga: VIDEO - Gol Indah Kaki Kanan Mohamed Salah Bermula dari Kerja Sama Firmino-Mane

Dua klub Inggris yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea bisa saja menjadi lawan Juventus berikutnya di babak 16 besar Liga Champions.

Menilik peluang Si Nyonya Tua yang bakal bertemu dengan wakil Inggris di babak 16 besar, bek sayap mereka, Mattia De Scigio, berharap timnya bertemu dengan salah satu dari wakil Inggris baik Tottenham Hotspur atau Chelsea.

"Jika Anda ingin segera mengakhiri Liga Champions, cepat atau lambat Anda harus bertemu dengan semua lawan terkuat," kata Mattia De Sciglio dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Secara pribadi saya ingin bermain melawan tim Inggris, seperti yang kami lakukan dua tahun lalu.