Bertemu dengan Presiden Jokowi, Ketum PSSI Sempat Minta Kantor Baru

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 17 Desember 2019 | 18:00 WIB
Para pengurus PSSI berfoto bersama dengan Presiden Joko Widodo (tengah) dalam pertemuan di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/12/2019). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dan membahas program mereka.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beserta anggota Komite Eksekutif (Exco) dan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/12/2019).

Dalam pertemuan ini, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, dan Menteri Sekretaris Kabinent, Pramono Anung.

Kehadiran para pengurus PSSI di Istana Negara memiliki tujuan utama yakni membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Incaran Utama Susah Didapat, Inter Milan Lirik Gelandang Man United

Setelah pertemuan, Mochamad Iriawan menceritakan bahwa Presiden Joko Widodo sangat antusias dan menginginkan supaya sepak bola Tanah Air dapat segera berkembang.

"Intinya beliau ingin sepak bola Indonesia berkembang dan maju sesuai keinginan masyarakat," kata Mochamad Iriawan dilansir Bolasport.com dari situs resmi PSSI.

"Karena sepak bola salah satu olahraga yang digemari rakyat," ujar pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut.

Tak hanya itu, pertemuan tersebut juga dimaksudkan sebagai perkenalan jajaran pengurus PSSI yang baru kepada Presiden.

Baca Juga: Manchester City Marah Arsenal Dekati Mikel Arteta Secara Diam-diam