Kiper Persija Kenang Bepe Sebagai Sosok Idola dan Mengayomi Pemain Muda

By Bayu Chandra - Kamis, 19 Desember 2019 | 11:00 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengatakan bahwa Bambang Pamungkas merupakan sosok yang dapat mengayomi pemain muda.

Bambang Pamungkas alias Bepe resmi menyatakan pensiun dari pemain sepak bola profesional bersama tim Persija Jakarta pada Selasa (17/12/2019).

Perpisahan Bambang Pamungkas bersama Persija Jakarta sedikit ternoda karena timnya harus kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Ya, laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selas (17/12/2019) menjadi pertandingan terakhir bagi Bambang Pamungkas sebelum memasuki masa pensiun.

Baca Juga: Robert Alberts Pusing 2 Bek Absen Jelang Laga Persib Kontra PSM

Dalam laga panas bertema El Clasico antara Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya tersebut, Bambang Pamungkas mendapat respek dari suporter tuan rumah, The Jak Mania.

Hampir 20 tahun Bambang Pamungkas membela Persija Jakarta dan sudah memberikan gelar bergengsi untuk tim Macan Kemayoran.

Pensiunnya Bambang Pamungkas di Persija Jakarta pun mendapat perhatian penting dari Ardritany Ardhiyasa.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (19/12/2019) kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengaku akan kehilangan sosok Bepe dalam tim.