Hasil Indonesia Masters 2020 - Tontowi/Apriyani Gagal ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Januari 2020 | 12:52 WIB
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan 'anyar' ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, gagal melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu berjumpa dengan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020), Tontowi/Apriyani gagal melaju setelah kalah dari Adock/Adcock dengan skor 9-21, 12-21.

Dengan demikian, Indonesia masih menyisakan satu wakilnya pada babak kedua nomor ganda campuran melalui Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Jalannya pertandingan

Pasangan Inggris tersebut membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama setelah pengembalian yang dilakukan oleh Tontowi hanya membentur net.

Tontowi/Apriyani berhasil meraih angka pertama untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah Chris Adcok gagal mengembalikan serangan.

Tak berselang lama, duet Adcok/Adock kembali menunjukkan permainan solidnya untuk menjauh dari kejaran Tontowi/Apriyani.

Tanpa kesulitan berarti, pasangan asal Inggris itu merebut interval gim pertama dengan unggul 11-3 atas Tontowi/Apriyani.