Hasil Indonesia Masters 2020 - Langkah Shesar Terhenti di Tangan Axelsen

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Januari 2020 | 13:44 WIB
Aksi tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tersisih pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Shesar Hiren Rhustavito berjumpa dengan unggulan kelima asal Denmark, Viktor Axelsen pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020), Shesar gagal melaju setelah kalah dari Axelsen dengan skor 17-21, 14-21.

Kendati demikian, Indonesia masih mempunyai tiga wakil lagi di nomor tunggal putra melalui Jonatan Christie, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting yang akan merebutkan tempat di babak perempat final.

Jalannya pertandingan

Viktor Axelsen langsung tancap gas untuk membuat jarak dengan Shesar pada gim pertama usai merebut empat poin beruntun.

Shesar Hiren Rhustavito meraih angka pertamanya setelah Axelsen melakukan pengembalian yang kurang sempurna.

Usaha keras Shesar akhirnya membuahkan hasil tatkala dia mampu menyamakan kedudukan untuk pertama kalinya dengan skor 4-4.

Setelah saling menyamakan kedudukan kembali, Axelsen akhirnya merebut momentum pada interval pertama dengan ungul 11-9 atas Shesar.