Jadwal Indonesia Masters 2020 - 7 Wakil Lanjutkan Perjuangan pada Perempat Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 17 Januari 2020 | 09:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, pada babak kesatu Malaysia Masters 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Turnamen Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, telah memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (17/1/2020).

Tujuh wakil tuan rumah akan melanjutkan perjuangan pada fase ini demi selangkah lebih dekat menuju podium kampiun, termasuk pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang berstatus juara bertahan.

Marcus/Kevin dijadwalkan bertanding melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin, pada partai keenam di lapangan 2.

Duel ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Anthony Ginting Akui Semua Pemain Menggebu-gebu untuk Lolos Olimpiade 2020

Sementara itu, jauh sebelum Marcus/Kevin bertanding, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melakoni duel perempat final kontra satu-satunya wakil Prancis yang tersisa, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Dilansir BolaSport.com dari BWF Tournament Software, duel Praveen/Melati versus Gicquel/Delrue akan berlangsung pada partai kesatu di lapangan 2.

Wakil Indonesia lainnya yang bermain di lapangan 2 ialah Anthony Sinisuka Ginting.

Bergeser ke lapangan 1, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi wakil tuan rumah pertama yang memulai perjuangan.