Djokovic Terkesan dengan Kemenangannya pada Final Australian Open 2019

By Agung Kurniawan - Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:00 WIB
Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, ketika berlaga di babak kedua US Open 2019 Rabu (28/8/2019) waktu setempat. (TWITTER.COM/USOPEN)

BOLASPORT.COM - Petenis putra asal Serbia, Novak Djokovic, merasa terkesan dengan kemenangan yang diraihnya pada saat melawan Rafael Nadal pada final Australian Open tahun lalu.

Novak Djokovic berangkat menuju Grand Slam Australian Open 2020 dengan penuh percaya diri seusai membawa negaranya menjuarai ATP Cup.

Pada laga pamungkas turnamen yang baru diadakan tahun ini tersebut, Djokovic membantu Serbia mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1.

Kini, petenis putra berperingkat dua dunia itu akan mengarahkan fokusnya untuk bisa mempertahankan gelar juara Australia Open.

Baca Juga: Tahun 2022, Tidak Ada Lagi Tim Pabrikan 'Abal-abal' di MotoGP

Tahun lalu, Novak Djokovic berhasil menjadi juara turnamen tersebut setelah meraih kemenangan atas Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal.

Dalam laga yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, Djokovic meraih gelar juara setelah menghentikan perlawanan Nadal dengan skor 6-3, 6-2, 6-3.

Menurutnya, kemenangan atas Nadal dalam laga itu menjadi salah satu kemenangan di final Grand Slam yang paling berkesan baginya.

"Itu mungkin menjadi salah satu penampilan terbaik yang saya tampilkan pada final Grand Slam dalam karier saya," kata Novak Djokovic, dilansir BolaSport.com dari laman ATP.