Robert Albert Masih Percaya Duo Brasil Sanggup Unjuk Gigi saat Persib Vs Hanoi FC

By Bayu Chandra - Minggu, 19 Januari 2020 | 14:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Albert, mengatakan masih memberikan kesempatan untuk Joel Vinicius dan Wander Luiz tampil baik saat laga melawan Hanoi FC.

Hal ini disampaikan oleh Robert setelah Persib Bandung kalah 0-3 dari Selangor FA pada laga pertama di Asia Challenge 2020.

Pertandingan pertama di Asia Challenge 2020 antara Persib Bandung melawan Selangor FA berlangsung pada Sabtu (18/1/2020).

Maklum turnamen Asia Challenge 2020 menjadi kesempatan penting bagi Persib Bandung dalam menguji para pemain barunya sebelum tampil di Liga 1 2020.

Dalam laga pertama ini, Persib Bandung langsung memainkan dua pemain asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz sebelum benar-benar diberikan sodoran kontrak.

Baca Juga: Persib Hadapi Laga Kedua di Asia Challenge 2020, Robert: Mustahil Bermain Maksimal

Namun kontribusi dua pemain asal Brasil tersebut dinilai belum memuaskan, sehingga Robert memberikan kesempatan untuk mereka tampil baik saat laga melawan Hanoi FC.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Robert Alberts menyoroti penampilan dua pemain asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Pelatih asal Belanda tersebut merasa kurang puas karena kedua pemain belum menunjukan kualitasnya saat Persib Bandung kalah 0-3 dari Selangor FA.