Mulai Banjir Tawaran buat Krzysztof Piatek, AC Milan Siapkan Tiga Pemain Alternatif

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 19 Januari 2020 | 22:15 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, tak bisa memperlihatkan wajah gembira karena timnya ditundukkan Udinese dengan skor 0-1 pada laga Liga Italia Serie A, Senin (26/8/2019) di Dacia Arena, Udine. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Masa depan Krzysztof Piatek bersama AC Milan masih menjadi teka-teki meski tawaran terhadap dirinya mulai ramai masuk ke manajemen klub.

Krzysztof Piatek sempat mencetak satu gol dan satu assist ke gawang SPAL di ajang Coppa Italia pada tengah pekan kemarin.

Namun, belum ada gambaran jelas soal masa depan sang striker bersama AC Milan.

AC Milan masih memiliki opsi melego Krzysztof Piatek menyusul kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin ini.

Baca Juga: Man United Tak Akan Merasa Seperti Underdog saat Melawan Liverpool

Terlebih pelatih Stefano Pioli mulai gemar memasang skema 4-4-2 dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang utamanya.

Terbukti Piatek tidak dipilih lagi sebagai starter saat AC Milan menjamu Udinese pada pekan ke-20 Liga Italia, Minggu (19/1/2020) di San Siro.

Rossoneri telah menempatkan striker asal Polandia tersebut di bursa transfer sembari berharap untuk mendapatkan paling tidak 30 juta euro dari penjualannya.

Dilansir BolaSport.com dari Sportmediaset, dua klub terbaru yakni Olympique Lyon dan Valencia muncul sebagai peminat Piatek.