Jadwal Padat Termasuk Hadapi Bali United, Ini Kata Pelatih Melbourne Victory

By Metta Rahma Melati - Minggu, 19 Januari 2020 | 17:13 WIB
Aksi striker Bali United, Melvin Platje, saat hendak mencetak gol keduanya ke gawang Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Setelah melawan Adelaide United pada Jumat (17/1/2020) di A-League, Melbourne Victory dihadapkan pada jadwal padat termasuk melawan Bali United.

Jadwal padat menjadi rintangan pelatih baru Melbourne Victory, Carlos Salvachua setelah menggantikan pelatih asal Jerman Marco Kurz yang dipecat.

Carlos Salvachua hanya memiliki waktu beberapa hari mempersiapkan tim untuk melawan Adelaide United, di mana laga itu berakhir kekalahan dengan skor 0-1.

Setelah pertandingan melawan Adelaide United, Melbourne Victory hanya memiliki waktu cukup singkat untuk persiapan sebelum melawan Bali United.

Baca Juga: Update Transfer Arema FC - Resmikan Bek Timnas Indonesia Era Luis Milla, 11 Pemain Dipastikan Bertahan

Melbourne Victory akan menjamu Bali United pada babak penyisihan putaran kedua Liga Champions Asia 2020, Selasa (21/1/2020).

"Aku hanya punya dua hari mencoba mengubah sesautu," kata Carlos Salvachua, dikutip BolaSport.com dari FTBL.

"Itu tidak mudah, tetapi kami harus melihat ke depan, kami memiliki pertandingan lain dalam dua hari lagi dan satu lagi dalam enam lainnya.

"Ini saat-saat sulit tetapi saya pikir kami memiliki kualitas yang cukup dan pemain yang cukup untuk terus berjalan," katanya.