Usai Kalah dari Liverpool, Man United Didesak Segera Jual Satu Pemain

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 20 Januari 2020 | 18:00 WIB
Gelandang serang Manchester United, Andreas Pereira, nyaris mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2019). (TWITTER.COM/SHEIKHSADIO)

BOLASPORT.COM - Para pendukung setia Manchester United mendesak Ole Gunnar Solskjaer melakukan perubahan di dalam skuad usai takluk dari Liverpool.

Manchester United baru saja menderita kekalahan dari seteru abadi mereka di Liga Inggris, Liverpool dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020.

Melawat ke Stadion Anfield, Manchester United harus takluk 0-2 dari Liverpool berkat dua gol yang disarangkan oleh Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Kekalahan tersebut membuat tim Setan Merah tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris, terpaut 5 poin dari Chelsea di urutamn keempat.

 Baca Juga: Liverpool Tetap Membumi Meski Unggul 16 Poin dari Manchester City

Akibat kekalahan itu, para pendukung tim Setan Merah ramai-ramai meluapkan kemarahannya di media sosial.

Dilansir BolaSport.com dari The Express, para pendukung Man United mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual gelandang serang tim, Andreas Pereira.

Andreas Pereira disebut-sebut tampil buruk di laga melawan Liverpool.

Dimainkan sebagai gelandang serang dalam skema 3-4-1-2, pemain 24 tahun tersebut minim kontribusi dalam memberikan ancaman bagi tim lawan.