Berita Transfer - PSG Siap Tikung Man United soal Transfer Koulibaly

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 20 Januari 2020 | 20:20 WIB
Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. (TWITTER.COM/MADRIDSTALOCO)

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap melangkahi Manchester United dalam perburuan mendapatkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

Napoli telah membuka peluang untuk melepas bek tangguh mereka Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Kalidou Koulibaly turut dimasukkan dalam daftar jual Napoli seiring keinginan presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Aurelio De Laurentiis menginginkan peremajaan skuad dalam tubuh Napoli dan Kalidou Koulibaly termasuk menjadi korban dari rencana revolusi tersebut.

 Baca Juga: Kalah Kontra Liverpool, Solskjaer Fokus Buru Pemain di Bursa Transfer

Pada awal jendela transfer musim dingin ini, Manchester United dilaporkan menjadi peminat serius dari bek tengah asal Senegal tersebut.

Meski demikian, Manchester United harus bergerak cepat karena mereka mendapatkan lawan berat untuk mendapatkan Koulibaly pada jendela transfer musim panas 2020 nanti.

Dilansir BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bakal menikung langkah tim Setan Merah dalam merekrut Koulibaly.

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap memberikan tawaran kontrak yang lebih besar dari yang akan dijanjikan oleh kubu Man United.