Prediksi Line-up Chelsea Vs Arsenal - Adu Tajam Penyerang Nomor 9

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 21 Januari 2020 | 11:15 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawang Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (29/12/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Duel antara Chelsea dan Arsenal bakal menjadi pagelaran bagi dua striker utama kedua tim yang sama-sama bernomor punggung 9.

Pertandingan derbi London antara Chelsea dan Arsenal bakal tersaji di Stamford Bridge, Selasa (21/1/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Bagi Chelsea, laga melawan Arsenal di Stamford Bridge dapat menjadi pelampiasan mereka usai kalah dramatis dari Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Sementara dari kubu Arsenal, melawan Chelsea dapat menjadi laga balas dendam setelah mereka takluk 1-2 pada pertemuan pertama di Stadion Emirates pada Desember 2019 lalu.

 Baca Juga: Lampard Tertarik Datangkan Pemain Berpengalaman Seperti Cavani

Dari pihak tuan rumah, Tammy Abraham tetap menjadi andalan di lini depan sebagai penyerang utama.

Tammy Abraham saat ini menjadi top scorer Chelsea berkat torehan 13 gol di Liga Inggris musim 2019-2020.

Kendati dalam empat pertandingan terakhir hanya mampu melesakkan 2 gol, penyerang asal Inggris itu tetap dipercaya oleh Frank Lampard.

Laga melawan Arsenal terlebih di kandang dapat memotivasi Tammy untuk mencetak gol setelah tumpul kala melawan Newcastle United.