Terindikasi Lini Depan Mulai Tumpul, Chelsea Perlu Striker Baru?

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 20 Januari 2020 | 06:20 WIB
Striker Chelsea, Tammy Abraham, beraksi diadang pemain Newcastle United dalam laga Liga Inggris di St James' Park, 18 Januari 2020.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Striker Chelsea, Tammy Abraham, beraksi diadang pemain Newcastle United dalam laga Liga Inggris di St James' Park, 18 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan timnya tidak bisa hanya bergantung pada sosok Tammy Abraham soal urusan mencetak gol.

Gol telat Isaac Hayden di menit-menit akhir pertandingan membuat Chelsea harus takluk di Stadion St James' Park pada pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (18/1/2020).

Kekalahan 0-1 dari Newcastle United membuat Chelsea gagal menipiskan jarak dari Leicester City di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Dalam pertandingan melawan Newcastle United, Chelsea padahal tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 70 persen.

Baca Juga: Liverpool Siap Bersaing dengan Chelsea demi Datangkan Timo Werner

Penyerang utama The Blues, Tammy Abraham, bahkan memiliki dua peluang emas yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol.

Tammy Abraham merupakan penyerang andalan Chelsea yang telah mengoleksi 13 gol dari 22 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Kekalahan 0-1 dari Newcastle membuat Chelsea untuk pertama kalinya tidak mampu menjebol gawang lawan di laga tandang Liga Inggris musim 2019-2020 sejak dikalahkan Manchester United 0-4 pada pekan pertama.

Tumpulnya lini depan Chelsea ditengarai mulai terlihat, tetapi hal itu dibantah oleh Frank Lampard.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,omnisport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X