Menang Telak atas Lalenok United, Penampilan PSM di Bawah Harapan

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 23 Januari 2020 | 16:00 WIB
Pelatih PSM Bojan Hodak saat sesi konferensi pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (21/1/2020). (Tribun Bali/M Firdian Sani)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya meski menang telak atas Lalenok United.

PSM Makassar selangkah lagi bisa tampil bermain di Piala AFC 2020.

Tim berjulukkan Juku Eja itu sukses membungkam Lalenok United dalam leg pertama play-off Piala AFC yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (22/1/2020).

PSM Makassar berhasil menang telak dengan skor 4-1 lewat trigol Ferdinand Sinaga (12', 69', dan 72') serta satu gol Giancarlo Lopes (41').

Sementara itu satu gol Lalenok United diciptakan oleh Daniel Adade pada menit kedua.

Baca Juga: Shin Tae-yong Mulai Poles Beberapa Kekurangan di Timnas U-19 Indonesia

Meski sukses mengalahkan tim juara Liga Timor Leste tersebut, pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Pelatih asal Kroasia itu menilai permainan yang ditunjukkan oleh Rizky Pellu dkk belum maksimal.

"Kalau dari saya, performa tadi belum cukup bagus. Saya belum puas. Masih jauh dari harapan," kata Bojan Hodak dilansir Bolasport.com dari Tribun Bali.

Kendati kurang puas, eks pelatih timnas U-19 Malaysia itu memaklumi karena laga tersebut merupakan laga pertama PSM pada 2020.