Ulangi Kasus Loris Karius, Kiper Liverpool Alami Gegar Otak dalam Sebuah Laga

By Bagas Reza Murti - Jumat, 31 Januari 2020 | 01:43 WIB
Dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Loris Karius, menangis pada laga final Liga Champions melawa (DIMAS KEN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kiper Liverpool yang sedang menjalani masa peminjaman di Huddersfield, Kamil Grabara mengalami gegar otak dalam sebuah laga divisi Championship melawan Hull City, Selasa (28/1/2020).

Kamil Grabara mengalami cedera di kepala saat membela Huddersfield kala melawan Hull City di KCOM Stadium.

Insiden terjadi pada menit ke-74 saat kiper berusia 21 tahun tersebut berbenturan dengan rekan setimnya Christopher Schindler.

Akibat benturan tersebut, Grabara mendapat perawatan medis di lapangan selama beberapa menit, untuk kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit.

Grabara menghabiskan dua malam di Rumah Sakit dan baru keluar pada Kamis (30/1/2020) pagi waktu setempat.

Baca Juga: RESMI - Krzysztof Piatek Hengkang dair AC Milan ke Hertha Berlin

Pelatih Huddersfield, Danny Cowley memberi keterangan mengenai kondisi Grabara pada konferensi pers jelang laga lawan Fulham, Sabtu besok.

"Kami lega bahwa Kamil (Grabara) sudah diijinkan pulang dari Rumah Sakit. Dia mengalami perdarahan sepanjang 8 mm hingga 11 mm."

"Kami diberitahu (oleh dokter) bahwa Kamil saat ini dalam keadaan lebih baik, usai sebelumnya sedikit mengalami gegar otak," kata Cowley dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.