Proliga 2020 - Tim Putri Pertamina Tak Ingin Remehkan BJB Usai Kalahkan Petrokimia

By Delia Mustikasari - Jumat, 31 Januari 2020 | 23:24 WIB
Tim putri Jakarta Pertamina Energi (jersey biru) saat menghadapi Gresik Petrokimia di GOR Satria, Purwokerto, Jumat (31/1/2020). (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) sukses membuka seri kedua putaran pertama Proliga 2020 dengan hasil mengesankan.

Menghadapi Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jawa Timur di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah,  Jumat (31/1/2020), Wilda Siti Nurfadilah dan tim sukses mencatat kemenangan telak 3-0 (25-12, 25-10, 25-16).

Bagi JPE, ini merupakan kemenangan kedua pada Proliga musim ini. Sebelumnya, tim polesan Ziya Radjabov itu berhasil menaklukkan Jakarta PGN Popsivo Polwan (JPP) 3-1 pekan lalu di Pekanbaru.

Dua kemenangan ini menjadi modal positif Wilda cs untuk menghadapi Bandung bjb Tandamata (BJB) di GOR Satria, Minggu (2/2/2020). 

"Yang pasti, dengan dua kemenangan ini kami tetap tidak ingin meremehkan lawan. Besok kami akan melwan BJB yang secara kualitas di atas Popsivo dan Petro," kata Manager tim putri JPE, Widi Triyoso dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Hal senada juga diungkapkan Wilda yang juga enggan meremehkan BJB pada pertandingan selanjutnya.

Menurut Wilda, BJB merupakan salah satu tim yang memiliki para pemain berkualitas. Dia tetap optimis bisa menjaga tren kemenangan timnya.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2020 Putaran Pertama Seri Kedua di Purwokerto

Apalagi, Wilda mengaku masih belum puas dengan kemenangan yang dia raih seusai menaklukkan Kebo Giras, julukan Petrokimia, tiga set langsung.