Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Indonesia Ke Semifinal, Jonatan Enggan Jemawa

By Wila Wildayanti - Jumat, 14 Februari 2020 | 19:09 WIB
Tunggal putra, Jonatan Christie saat melawan Lanz Ralf Zafra (Filipina), pada Kejuaraan Beregu Asia2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bertekad tetap menampilkan yang terbaik dalam babak semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Tim putra Indonesia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Filipina pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Jumat (14/2/2020).

Jonatan Christie menyempurnakan keunggulan Indonesia setelah menaklukkan Lanz Ralf Zafra pada partai ketiga dengan skor 21-11 21-14.

Jonatan mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang memenangi dua partai sebelumnya.

Baca Juga: Direktur Jakpro Jamin Formula E Takkan Ganggu Aktivitas Masyarakat

Menanggapi kesuksesan Indonesia meraih skor telak, Jonatan berusaha merendah dengan tidak meremehkan lawan.

"Kalau dibilang lawan hari ini nggak berat, memang kalau di atas kertas, saya lebih unggul," kata Jonatan Christie seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tapi saya tidak bisa underestimate lawan. Siapapun itu, harus tetap main maksimal dan tidak boleh santai atau lengah," ucap pria yang akrab disapa Jojo.

Indonesia melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020. Jonatan dkk. masih menunggu negara mana yang akan menjadi lawannya.