Harapan Robert Albert untuk 2 Pemain Persib Jelang Uji Coba Kontra PSS

By Bayu Chandra - Senin, 17 Februari 2020 | 12:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bisa tampil kompak dan mencetak gol.

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba yang berlangsung tertutup dan tanpa penonton di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (17/2/2020)

Dalam pertandingan uji coba melawan PSS Sleman, Persib Bandung akan menurunkan dua pemain andalannya yang baru saja menerima kontrak masing-masing Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Ya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz diprediksi akan menjadi andalan Persib Bandung dalam laga uji coba melawan PSS Sleman yang rencananya berlangsung pada hari ini.

Baca Juga: Trauma Masa Kecil Justru Bantu Valentino Rossi Miliki Karier Panjang di MotoGP

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan akan memainkan sejak awal Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Kedua pemain diinginkan oleh Robert Rene Alberts dapat tampil bersama dan kompak ketika Persib Bandung menghadapi PSS Sleman pada laga uji coba hari ini.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar, Senin (17/2/2020), Robert Rene Albert ingin terus memadukan dan menggembleng Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Sebab selama ini, kontribusi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion cukup memberikan keuntungan bagi Persib Bandung sehingga Robert Rene Alberts tidak lagi ragu menurunkan kedua pemain.